Jenis Obat Aborsi Paling Laris di Pasaran

 On Sabtu, 08 April 2017  

Penggunaan obat aborsi memang tanpa resep dari dokter, tapi tentu saja penting untuk mengetahui kandungan isi obat tersebut dan cara penggunaannya. Jangan sampai hanya karena ingin segera melakukan pengguguran kandungan tapi tidak mengindahkan hal tersebut. Terutama dalam hal jenis dan kandungan di dalam obat ini.



Secara umum, obat aborsi bekerja untuk merendahkan hormone estrogen agar dinding rahim melemah dan janin bisa keluar dengan paksa. Sehingga wanita tersebut secara langsung akan mengalami keguguran atau pengguguran yang disengaja. Karena bekerja pada hormone tentu tidak bisa berlangsung sekejap mata, tapi butuh beberapa jam proses hingga seluruhnya selesai penuh.

Sebagai informasi, berikut ini beberapa jenis obat aborsi yang paling laris di pasaran dan dikenal manjur dan ampuh untuk menggugurkan kandungan :

1.Obat Aborsi “Cytotec” ( Misoprostol 200mcg / Micogram )
Jenis obat ini termasuk yang paling populer di Indonesia. Obat Cytotec diproduksi oleh Pfizer USA dan Pfizer Australia. Pada dasarnya digunakan untuk mengobati lambung dan sebagai obat maag, namun efek samping yang diberikan berupa kontraksi rahim wanita sehingga akan mengakibatkan keguguran pada wanita hamil. Sehingga banyak orang yang menyalahgunakan sebagai obat penggugur kandungan. Harganya Obat Bisa Anda Dapatkan dibanyak apotek dan tentunya harus punya resep dokter.

2.Obat Aborsi “Gastrul” ( Misoprostol 25mcg / Micogram )
Jenis obat aborsi ini juga bisa digunakan tanpa resep dokter dan bisa dibeli di apotek mana saja. Sangat murah dan cukup laris dan efektif di pasaran untuk menggugurkan kandungan, hanya dengan 50rb atau kurang bisa mendapatkannya.

3.Obat aborsi “gynaecosyd”
Sedangkan jenis obat aborsi gynaecosyd bisa didapatkan dengan menggunakan atau tidak menggunakan resep dokter. Harganya berkisar 50rb sampai 70ribu rupiah saja. Tapi Obat tersebut, Sangat Tidak aman dan Sangat Berbahaya.
Obat ini cocok Sebagai obat pengguguran janin dengan umur 1-5 bulan. Hampir dipastikan berhasil dan tidak ada efek samping atau sampai harus kuret, karena rahim akan bersih dan sisa-sisa janin akan keluar semua dengan sendirinya tanpa harus dikuret. Efek pertama yang terlihat adalah kontraksi rahim dan seterusnya janin akan pecah dan keluar melalui jalur haid. Dalam hitungan jam semua proses akan selesai dengan lancar.

4.Misoprostol
Obat aborsi terakhir ini justru yang paling banyak dicari karena prosentase keberhasilan sangat tinggi dan efek samping yang diberikan tidak ada. Justru terasa lebih mudah dilakukan dan hampir tidak terasa sakit, waktu aborsi juga lebih cepat dan aman. Tapi dosis dan penggunaannya juga berbeda setiap umur janin. Anda bisa menggunakan ini jika harus melakukan aborsi.

Berbagai obat aborsi yang beredar di pasaran memang semua sudah terbukti ampuh untuk menggugurkan kandungan, tapi yang paling penting untuk diperhatikan adalah soal keamanan dan keberhasilan. Ada faktor risiko yang mungkin terjadi seperti pendarahan yang tidak berhenti atau risiko kehabisan tenaga saat melakukan aborsi. Jadi pastikan anda mengetahui masing-masing kelebihan dan kekurangan masing-masing obat.

Cara paling aman adalah dengan meminta rekomendasi dokter atau tenaga medis yang mengerti betul tentang obat, mintalah pendapat mengenai efek samping yang bisa terjadi jika menggunakan obat itu. Atau tanyakan pada teman atau saudara yang sudah pernah menggunakannya. Agar tahu apa yang akan terjadi dan bagaimana cara mengatasinya. Semoga Artikle Medis Tentang Aborsi Ini Bermanfaat...

Jenis Obat Aborsi Paling Laris di Pasaran 4.5 5 INTAN Aly Sabtu, 08 April 2017 Penggunaan obat aborsi memang tanpa resep dari dokter, tapi tentu saja penting untuk mengetahui kandungan isi obat tersebut dan cara penggun...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.